Keseruan Kang Emil dan Bonge di Peresmian Situ Rawa Kalong

- Depok
  • Bagikan

HERALDJABAR.ID, BANDUNG – Model viral Citayam Fashion Week Eka Satria Saputra alias Bonge menghadiri peresmian Situ Rawa Kalong, Kota Depok, Jumat, 5 Agustus 2022.

Bonge diundang khusus oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil alias Kang Emil hadir di acara tersebut. “Kami tidak pilih-pilih (siapa yang harus dilibatkan) karena Bonge sekarang lagi didengar, jadi Bonge dipilih hadir di sini,” tutur Kang Emil di sela-sela peresmian situ hasil revitalisasi tersebut.

Hadirnya Bonge pada peresmian Situ Rawa Kalong tak dipungkiri menjadi daya tarik kemeriahan peresmian situ. Ridwan Kamil menuturkan, Bonge diundang sebagai bagian turut menyukseskan program pemerintah.

“Siapa pun bisa kita ajak asal berikan pesan-pesan positif. Kalau Bonge hari ini viral karena ekpresinya. Kalau (Bonge dinilai) kurang, kita arahkan ke yang baik, kalau sudah baik, ya, disempurnakan,” ucap Kang Emil.

Kang Emil pun meneruskan pesan-pesan Bonge yang meminta warga turut menjaga kebersihan Situ Rawa Kalong. Selain itu menjaga ketertiban, membuang sampah pada tempatnya dan menerapkan protokol kesehatan.

“Tuh kan (pesan-pesannya) bagus,” ujarnya lagi.

Bonge pun mendampingi Kang Emil berjalan di atas floating bridge (jembatan terapung) Situ Rawa Kalong hingga ke pusat atau alun-alun jembatan terapung. Mereka sambil diiringi musik yang tengah hit.

Dengan gaya khasnya mengenakan blazer dan topi, Bonge berjalan sambil melambaikan tangan kepada warga yang menyaksikan peresmian tersebut. Ridwan Kamil pun terlihat tak kalah gaya dengan pembawaan model viral tersebut.

  • Bagikan