Hasto Bocorkan Calon Wapres Ganjar, Tak Ada Nama AHY, yang ada Ridwan Kamil hingga Aher

- News
  • Bagikan
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan keterangan kepada wartawan usai memimpin Rapim di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu, 10 Mei 2023. (Foto: Biro Adpim Jabar)

“PKS sendiri kan menyebut Kang Aher sebagai salah satu bakal calon wakil presiden, dari Bandung ini kita harapkan bergelora ide pemikiran dan semangat dari Bung Karno untuk kita gali kembali. Maka yang saya sampaikan adalah cermin dari hal tersebut,” ucapnya.

Menurut dia, sosok Ridwan Kamil patut diapresiasi karena bisa menginisiasi pembangunan 11 monumen Bung Karno, yang semuanya dibangun sangat baik tidak hanya di Indonesia, bahkan di Aljazair.

“Tentu, kami memberikan apresiasi hal tersebut. Meskipun, terkait siapa yang nanti akan ditetapkan sebagai cawapres mendampingi Pak Ganjar Pranowo, Ibu Mega bersama ketua umum partai pada momentum yang tepat, tentu saja berkonsultasi dengan Presiden Jokowi akan diumumkan,” katanya.
Saat ini, lanjut dia, Megawati sudah menyampaikan bahwa nama-nama bakal calon wakil presiden Ganjar masih dalam tahap kajian dan jumlahnya ada 10 nama. Tentunya, Hasto menyebut kajian terhadap nama-nama itu dilakukan dengan sangat dinamis. (via)

  • Bagikan