Review Spesifikasi dan Harga iPhone 15, iPhone Terbaru September 2023

- Gadget
  • Bagikan
Gambar: iPhone 15.

HERALDHITS, JAKARTA – Peluncuran iPhone 15 akan diumumkan secara langsung oleh Apple pada 12 September 2023. Dengan harga mulai 799 dollar AS atau sekitar Rp 12,2 juta.

Kehadiran iPhone 15 series tersebut akan rilis pada acara tahunan Apple Event. Nantinya iPhone 15 bakal meluncur bersamaan dengan para saudaranya, yakni iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

Bocoran mengenai spesifikasi iPhone 15 series telah beredar luas di internet, selain informasi mengenai nama dan modelnya.

Dari segi desain, bocoran yang ada mengindikasikan bahwa keluarga iPhone 15, termasuk versi “reguler” bakal mengadopsi desain bezel (bingkai) melengkung (curved), seperti yang dimiliki iPhone 11 Pro Max.

Berdasarkan bocoran yang ada, desain keluarga iPhone 15 termasuk versi “reguler” akan mengadopsi desain bezel (bingkai) melengkung (curved), mirip dengan iPhone 11 Pro Max.

Meskipun begitu, iPhone 15 series tetap mempertahankan desain layar datar (flat), meskipun ada indikasi bahwa desain bezel (bingkai) akan melengkung.

Versi “reguler” dari iPhone 15 dilengkapi dengan layar OLED 6,1 inci dengan refresh rate 60 Hz.

Menariknya, iPhone 15 dan model lainnya dalam seri ini dikabarkan akan hadir dengan fitur yang disebut Dynamic Island, yaitu poni (notch) interaktif yang mampu menampilkan animasi untuk notifikasi dan aplikasi.

  • Bagikan