75 Orang Karyawan Lote Grosir Bandung Jalani Tes Urine Oleh BNN Kota Bandung

- Kesehatan
  • Bagikan

HERALDJABAR.ID, BANDUNG – Sebanyak 75 orang karyawan Lotte Grosir Bandung menjalani pemeriksaan tes urine di kantornya Jl. Soekarno Hatta No. 646 Bandung, Jawa Barat, Selasa, 19 September 2023.

Pemeriksaan tes urine terhadap sejumlah karyawan tersebut dilakukan pihak perusahaan dengan melibatkan bantuan BNN (Badan Narkotika Nasional)
Kota Bandung.

Kuswandi, Store General Manager Lotte Grosir Bandung, menyambut baik dan mengucapkan terima kasih pada BNN Kota Bandung yang telah mensupport kegiatan ini.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan langkah preventif dan sekaligus sebagai bentuk deteksi dini untuk mencegah penyalahgunaan narkoba terjadi pada karyawannya.

Harapannya, melalui tes urine tersebut, tidak ada seorang pun pegawainya yang terindikasi menggunakan narkoba.

“Kami ingin menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari narkoba. Karena para pekerja ini merupakan aset penting bagi kelangsungan perusahaan. Maju mundurnya perusahaan ini ada di tangan mereka. Seorang saja ada yang terlibat kasus narkoba, tentu akan berdampak buruk bagi yang bersangkutan maupun perusahaan,” kata Kuswandi.

Hal senada juga disampaikan, Ketua Tim Pelaksana, Saras Putri Utami, Subkoor Bidang P2M BNN Kota Bandung.

Menurut Saras, karyawan yang sehat jasmani dan rohani merupakan investasi bagi perusahaan. Mereka memiliki potensi dalam meningkatkan etos serta produktivitas kerja.

  • Bagikan