Waras Wasisto Sapa Warga Purwakarta dengan Gelar Pengobatan Gratis

- Politik
  • Bagikan

HERALDJABAR.ID, PURWAKARTA – Relawan Ganjar Waras di Kabupaten Purwakarta, mengelar pengobatan gratis dan menyapa warga di Posko Relawan di Jalan Baru, Nagri Kaler, Purwakarta, Jawa Barat, pada Rabu 27 September 2023 siang.

Tim Pemenangan Bacapres Ganjar Pranowo, yang juga ercatat sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Jabar VII nomor urut 3, Waras Wasisto itu menegaskan bahwa mantan Gubernur Jateng itu memiliki pengalaman yang mumpuni untuk menjadi Presiden tahun 2024 mendatang.

“Kesehatan itu menjadi hak dasar rakyat. Konstitusi juga mengisyaratkan bahwa setiap warga negara berhak untuk mendapatkan layanan kesehatan dan negara wajib untuk menyediakannya. Kegiatan ini dalam rangka membantu negara juga. Kegiatan-kegiatan ini juga akan kita gelar di 17 kecamatan di Purwakarta. Nah, kalau sudah waras, ya pilih Ganjar,” ujar Waras, kepada awak media di Purwakarta, Rabu 27 September 2023.

Diakui Waras,bahwa sosok Ganjar pernah di legislatif, pernah di eksekutif lalu jadi gubernur dua periode.

“Mas Ganjar masih muda, fisiknya masih seger. Ya kita harapkan kebaikan yang sudah dilakukan Pak Jokowi ini bisa diteruskan oleh Mas Ganjar,” kata Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PDI Perjuangan, Waras Wasisto.

Pria yang akrab disapa Bang Waras ini menargetkan kemenangan Pilpres sebesar 60 persen di wilayah Pantura Jawa Barat atau wilayah yang membentang dari Kabupaten Bogor sampai Cirebon.

“Kabupaten Purwakarta ini kita hitung sebagai jalur pantura, jalur pantura kalau kita hitung dari Bogor sampai Cirebon, DPT-nya kurang lebih sebanyak 18 juta pemilih, jumlah tersebut, jika dikalkulasikan jumlah tersebut adalah 60 persen DPT Jabar,” katanya.

Ditegaskan Waras, bahwa dirinya bersama tim juga akan all out untuk mengejar target Pilpres menang 60 persen di Jalur Pantura.

  • Bagikan