Pecco Juarai MotoGP Seri Mandalika 2023, Dua Menteri Serahkan Piala Pemenang

- Olahraga
  • Bagikan

HERALDJABAR.ID, MANDALIKA – Francesco Bagnaia dengan nama panggung Pecco berhasil menjadi juara MotoGP Seri Mandalika 2023, Sandiaga Uno dan Erick Tohir menyerahkan piala.

Francesco berhasil rebut podium di MotoGP Seri Mandalika 2023 mengalahkan Maverick Vinales yang menduduki juara 2 dan Fabio Quartararo yang menempati juara 3.

MotoGP Seri Mandalika 2023 dihadiri oleh Mas Menteri Sandiaga Uno untuk memberikan trofi kepada Maverick Vinales di podium.

Sandiaga Uno juga hadir di MotoGP Mandalika membawa Mas Nano, driver ojol inspiratif untuk menepati janji nonton langsung perhelatan geber motor karena telah memenangkan undian dari Shell.

Berdasarkan unggahan foto di laman instagram milik Sandiaga Uno, Mas Nano bertemu dengan Alex Marquez dari tim Gresini Racing.

Sandiaga Uno juga tetap menjalankan tugas dinasnya di sela-sela nonton race, yaitu upaya meningkatkan keberlangsungan UMKM yang ada di Lombok, memastikan terserapnya wisatawan.

Mas menteri juga datang langsung untuk meninjau Homestay Sasak Lombok yang menjadi salah satu pilihan akomodasi para wisatawan saat nonton MotoGP Mandalika.

Pada kesempatan yang sama, Erick Tohir nampak antusias memberikan trofi kepada champion Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 yang di gelar di sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat pada 13-15 Oktober 2023.

  • Bagikan