Inara Rusli Disebut Serakah Usai Minta Nafkah Rp12 Miliar

- Selebriti
  • Bagikan
Inara Rusli

HERALDJABAR.ID – Inara Rusli menjadi sorotan karena anggapan disebut serakah gara-gara minta nafkah sebanyak Rp 12 miliar.

Kakak perempuan Virgoun, Febby Carol yang pertama bersuara. Dia mengatakan angka itu di luar kemampuan adiknya, Virgoun.

“Ya (berlebihan) ya, ya yang sesuai aja. Dia mau nuntut berapa sah-sah saja apakah kemampuannya pada saat itu sampai selevel itu? Kondisi sekarang, kemarin kena dampak, kayaknya kurang ya (bisa sampai Rp 12 miliar),” kata Febby Carol.

Menurut Febby, Inara Rusli menuntut nafkah miliaran rupiah karena keperluan sekolah anak-anak. Tapi tetap saja dari penilaian keluarga Virgoun, itu terlalu berlebihan.

“Jadi menurut dia (Inara Rusli), dia rinciin untuk anak itu membesarkan anak kan nggak murah, jadi dia kalkulasi, dia jumlah karena kan setiap tahunnya bayaran sekolah berapa tahun ya, kurang lebih satu anak minimalnya kurang lebih Rp 3 miliar. Jadi dijumlah-jumlahin sama dia yang pernah aku dengar dijumlah untuk anak 3 x Rp 3 miliar kan Rp 9 (miliar) sisanya untuk yang lain-lain,” kata Febby Carol.

BSementara itu, ibunda Virgoun, Eva Manurung turut komentar. Dia mengaku kesal dengan mantan menantunya tersebut. “Fakta (kesal),” kata Eva Manurung melansir detikhot, Kamis (26/10).

“Intinya Virgoun rumah nggak mau dijual, mobil milik anak-anak, rumah nggak mau dijual. Saya sudah berulang-ulang berkali-kali ngomong, ‘Nggak Mi itu rumahnya anak-anak bertiga. Itu aset untuk ketika aku nggak bisa apa-apa lagi, anak-anak begitu mau kuliah baru anak-anak sudah mahasiswa, baru rumah akan dijual,” tegas Eva Manurung.

“Memang Rp 12 miliar itu kertas? Emang Virgoun punya Rp 12 miliar? Nggak tahu deh kalau maunya dipetikin daun dari belakang terus dibagi-bagi. Jangan begitu. Kelihatan gitu loh, serakah. Jangan begitu dong!” katanya.

  • Bagikan