Lapas Batam Senam dan Olahraga Bersama Dispora Kota Batam

- Olahraga
  • Bagikan

HERALDJABAR.ID, BATAM – Jumat pagi yang cerah ini, Lapas Batam dan Dispora Kota Batam mengadakan kegiatan olahraga bersama untuk mendukung rencana pembinaan narapidana serta mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan Masyarakat khususnya Warga Binaan yang ada di Kota Batam (3/11).

Selain itu kegiatan ini juga merupakan agenda Kegiatan Jum’at Krida oleh Dispora Kota Batam.

Diadakan dilapangan Sahardjo Lapas Batam Sejak pagi, suasana lapangan olahraga dipenuhi dengan semangat dan antusiasme dari para narapidana, petugas Lapas Batam, dan anggota Dispora Kota Batam.

Kegiatan dimulai dengan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur olahraga dari Dispora Kota Batam. Para peserta, termasuk narapidana, mengikuti gerakan senam dengan penuh semangat. Setelah senam, diadakan penyerahan bantuan alat olahraga dan kompetisi persahabatan antara petugas Lapas Batam dan Petugas Dispora Kota Batam.

Turut hadir pada kegiatan ini pejabat Lapas Batam, Kepala Dispora Kota Batam dan Plt. Ketua KONI Kota Batam.

Dalam sambutannya Plh. Kepala Lapas Batam Budy Istiawan mengucapkan selamat dating di Lapas batam kepada tamu yang hadir.

“Selamat Datang kami ucapkan kepada Kadispora dan Plt. Koni Kota Batam. Beginilah sarana dan prasarana yang ada di Lapas Batam dalam memberikan pembinaan jasmani kepada warga binaan di Lapas Batam. Kami harap kunjungan ini bukan yang pertama dan terakhir sehingga dapat rutin dilakukan”, Ujar Budy Istiawan

Pada sambutan Plt. Ketua KONI Kota Batam Rinaldi Samjaya sangat mengapresisasi terselenggaranya kegiatan ini karena hal ini merupakan kegiatan positif bagi warga binaan khususnya.

  • Bagikan