Ardhito Pramono Umumkan Cerai dengan Jeanne: I Love You Ibu

- Selebriti
  • Bagikan
Ardhito Pramono dan Jeanne

HERALDJABAR.ID – Ardhito Pramono datang membawa kabar mengejutkan. Penyanyi sekaligus aktor mengaku sudah berpisah dengan istrinya, Jeanne.

Kabar perpisahan ini diunggah Ardhito Pramono di Instagram sambil menyanyikan sebuah lagu berjudul Candy. Bahkan dia menuliskan panjang lebar mengenai kisahnya kali ini.

“Aku dan Jeanne sudah tak bersama lagi. Aku selalu mengharapkan yang terbaik untukmu. I love you ibu. You are always been my Candy,” kata Ardhito dalam captionnya berbahasa Inggris, dilihat Selasa (7/11)

“Saya mengerti beberapa orang khawatir tentang saya, kondisi saya dan semua hal yang saya lalui. Tapi mulai sekarang, aku hanya akan menghapus dan memulai perjalanan baru dengan niat baikku untuk membantuku terlebih dahulu dari kesepian yang paling kesepian ini,” sambungnya.

Selain memberikan kabar perpisahan, Ardhito juga menceritakan kabar sang putri yang baik-baik saja. Dia mengatakan sang putri tumbuh makin menggemaskan dan cantik seperti ibunya.

“Orang-orang selalu bertanya kepadaku tentang putriku; ‘Kenapa ga pernah di posting lagi?’ Nah, saya pikir ini keputusan kami berdua untuk tidak menampilkan foto putri kami yang cantik Asmara ke media sosial lagi,” ujarnya.

“Dia baik-baik saja dan senang dengan kelas baletnya setiap Jumat juga selalu jenaka seperti ibunya meski aku dan Jeanne sudah tidak lagi bersama,” sambungnya lagi.

Meski sudah tidak lagi bersama, Ardhito mengaku bahwa dirinya akan selalu mendoakan yang terbaik untuk Jeanne. Dia bahkan tak ragu untuk mengutarakan kata cinta kepada Jeanne.

  • Bagikan