Mahasiswa di Bogor Meninggal di Kamar Kontrakan

- Peristiwa
  • Bagikan
Ilustrasi mayat

HERALDJABAR.ID – Seorang mahasiswa berinisial RTA (21 tahun) dilaporkan meninggal dunia di dalam kamar kontrakannya di wilayah Desa Ciawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Polisi yang mendapat laporan itu langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kepala Polsek (Kapolsek) Ciawi Kompol Agus Hidayat menjelaskan, awalnya ada teman kuliah yang mengunjungi kamar kontrakan mahasiswa itu pada Rabu (8/11/2023). Teman kuliahnya disebut sempat berupaya membangunkan korban, yang tampak tertidur.

Menurut Kapolsek, teman sekamar korban juga mencoba membangunkannya. Namun, korban tak kunjung merespons. Melihat kondisi tersebut, teman korban langsung melapor kepada pemilik tempat kontrakan, yang kemudian mencari bantuan medis dari Puskesmas Ciawi.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, korban dinyatakan telah dalam kondisi meninggal dunia,” kata Kapolsek, Kamis (9/11/2023).

Setelah menerima informasi adanya mahasiswa yang meninggal itu, Kapolsek mengatakan, personel Polsek Ciawi mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP. Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata dia, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Polisi juga menghubungi keluarga korban. Pada Rabu sore, kata Kapolsek, keluarga korban tiba di lokasi. Menurut dia, sementara ini pihak keluarga menolak dilakukan autopsi terhadap jasad korban.

“Dari keterangan yang diberikan pihak keluarga korban, bahwa korban memiliki riwayat sakit jantung dan diduga meninggal karena sakit yang dideritanya tersebut,” ujarnya. (*)

  • Bagikan