Polisi Dalami Pengemudi Mobil Berusia 16 Tahun yang Ugal-ugalan dan Tabrak 3 Motor di Bandung Kamis Malam

- Viral
  • Bagikan

HERALDJABAR.ID,BANDUNG – Pengemudi mobil Honda Mobilio berinisial A (16) yang melakukan aksi tabrak lari di Jalan Rumah Sakit, Kota Bandung, hingga menabrak tiga motor didepannya, dan diamuk massa masih didalami polisi.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Saeful menjelaskan bahwa saat ini pelaku masih didalami pasca kejadian semalam.

“Masih kami dalami, apakah supir inisial A ini memakai obat obatan,” jelasnya, Jumat 10 November 2023.

Sebagaimana diketahui, A melakukan aksi tabrak lari dengan menabrak tiga motor secara beruntun pada Kamis (10/11) malam. Enam orang jadi korban dan harus dilarikan ke rumah sakit akibat ditabrak.

Peristiwa tabrak lari itu bermula ketika mobil yang dikemudikan oleh A melaju dari arah Ujungberung Town Square (Ubertos). Lalu, ketika masuk ke Jalan Rumah Sakit, mobil itu menabrak satu unit motor tepat di depan klinik kemudian menyerempet lapak penjual nasi goreng.

Setelah itu, mobil terus melaju dan menabrak dua motor lainnya. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melakukan pengejaran. Mobil yang dikemudikan pelaku baru berhenti usai menabrak pohon yang ada di sisi jalan.

Total, terdapat tiga motor yang ditabrak oleh pelaku dan enam korban yang mengalami luka. Salah satu motor yang ditabrak pelaku dikendarai oleh anggota TNI.

  • Bagikan