Polisi Pastikan Pengemudi Mobil Berusia 16 Tahun yang Ugal-ugalan dan Tabrak 3 Motor di Bandung, Positif Gunakan Obat Terlarang

- Viral
  • Bagikan

HERALDJABAR.ID, BANDUNG – Aksi mobil jenis Mobilio warna putih membuat geger warga di Ujungberung Kota Bandung, Kamis 9 November 2023 malam.

Aksinya menabrak tiga motor membuat warga geram, hingga membuat warga kesal dan melakukan aksi massa.

Pengemudi mobil Honda Mobilio berinisial A (16) yang melakukan aksi tabrak lari di Jalan Rumah Sakit, Kota Bandung, dipastikan positif menggunakan obat-obatan terlarang.

Kepastian itu diperoleh setelah polisi melakukan tes urine terhadap A.

“Positif menggunakan obat-obatan terlarang,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Saepul Haris, ketika dikonfirmasi pada Jumat (10/11).

Arif tak merinci jenis obat-obatan yang dikonsumsi oleh pelaku. Adapun sejauh ini, A masih berstatus sebagai terlapor dalam kasus itu dan belum ditetapkan menjadi tersangka. Polisi masih melakukan rangkaian pendalaman.

“Masih dalam proses (belum ditetapkan tersangka)” ucap dia.

Sebagaimana diketahui, A melakukan aksi tabrak lari dengan menabrak tiga motor secara beruntun pada Kamis (10/11) malam. Enam orang jadi korban dan harus dilarikan ke rumah sakit akibat ditabrak.

  • Bagikan