Remaja Usia 16 Tahun Pengemudi Mobil yang Ugal-ugalan dan Tabrak 3 Motor di Bandung, Resmi Jadi Tersangka

- Viral
  • Bagikan

HERALDJABAR.ID, BANDUNG – Satlantas Polrestabes Bandung resmi menetapkan tersangka terhadap pengemudi mobil jenis Honda Mobilio berinisial A (16), yang melakukan aksi tabrak lari terhadap tiga unit motor secara beruntun di Jalan Rumah Sakit, Kota Bandung, akhirnya ditetapkan jadi tersangka.

Kasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Eko Iskandar membenarkan hal tersebut.

“Jadi tersangka,” kata Kasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol Eko Iskandar, melalui pesan singkat pada Sabtu (11/11).

Kompol Eko menambahkan kasus itu tak diselesaikan secara kekeluargaan. Pihak korban telah sepakat untuk terus menempuh jalur hukum atas kasus itu.

“Tetap maju kasusnya,” paparnya.

Sebagaimana diketahui, A dipastikan positif menggunakan obat-obatan terlarang. Kepastian itu diperoleh setelah polisi melakukan tes urine terhadap A. Namun, belum dirinci jenis obat-obatan terlarang yang dikonsumsi oleh A.

A melakukan aksi tabrak lari dengan menabrak tiga motor secara beruntun pada Kamis (10/11) malam. Enam orang jadi korban dan harus dilarikan ke rumah sakit akibat ditabrak.

Peristiwa tabrak lari itu bermula ketika mobil yang dikemudikan oleh A melaju dari arah Ujungberung Town Square (Ubertos). Lalu, ketika masuk ke Jalan Rumah Sakit, mobil itu menabrak satu unit motor tepat di depan klinik kemudian menyerempet lapak penjual nasi goreng.

  • Bagikan