Indra Sjafri Sebut Timnas U-17 Siap Tampil Maksimal Hadapi Panama

- Sepakbola
  • Bagikan
Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri menyampaikan keterangan terkait persiapan Timnas U-17 jelang laga lawan Panama. (Foto: Inilah.com)

HERALDJABAR.ID, BANDUNG, – Tim Nasional Indonesia U-17 siap bermain maksimal dalam pertandingan kedua penyisihan Grup A Piala Dunia U-17, Senin, 13 November 2023, besok. Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Panama.

Direkrut Teknik PSSI Indra Sjafri juga telah memastikan kondisi anak asuh Bima Sakti ini. Ia menegaskan, kondisi pemain dalam keadaan sehat usai menghadapi Ekuador.

“Tak ada satupun pemain yang dihantam cedera pascabermain imbang 1-1 kontra Ekuador,” kata Indra Sjafri, dikutip dari inilah.com, Minggu, 12 November 2023.

Ia menambahkan, semua pemain juga mengikuti latihan dan sudah sangat baik dari recovery training. Indra menyebut bahwa kondisi para pemain cenderung membaik.

Pasukan Bima Sakti juga sudah melakukan sesi latihan tertutup pada Sabtu sore. Para pemain ditentukan untuk menjalani pemulihan atau pemulihan pascabertanding.

“Setelah pertandingan kemarin pertama tim pelatih lalukan adalah bagaimana pemulihan pemain. Besok kami (mulai) menyiapkan game plan melawan Panama,” terang Indra.

Menyoal Amar Rayhan Brkic yang sempat absen melawan Panama, pelatih yang membawa Timnas U-23 meraih medali emas di SEA Games 2023 memastikan pemain diaspora itu sudah dapat tampil melawan Panama.(*)

  • Bagikan