Kota Bandung Siap Rebutkan Juara Umum Porpemda 2023

- Olahraga
  • Bagikan

HERALDJABAR.ID, BANDUNG – Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono melepas 279 atlet yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) tahun 2023 di Balai Kota, Jumat 24 November 2023.

Kontingen Kota Bandung merupakan kontingen dengan jumlah atlet terbanyak pada Porpemda 2023 ini.

Bambang berharap tahun ini Kota Bandung bisa meraih prestasi menjadi juara umum. Terlebih, Pemkot Bandung telah memberikan fasilitas terbaik untuk para kontingen yang berlaga di Kuningan.

“Selamat mengikuti pertandingan. Hati-hati dalam melaksanakan olahraga ini. Harus kompak, punya semangat yang sama,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Bandung sekaligus Ketua Kontingen Kota Bandung, Ema Sumarna menyebutkan, Porpemda akan berlangsung selama 5 hari di Kabupaten Kuningan.

“Kontingen berangkat tanggal 25 November, lalu tanggal 26 November upacara. Kemudian, pertandingan lanjutan tanggal 27-29 November 2023,” sebut Ema.

Ema mengaku, kontingen Kota Bandung merupakan kontingen terbesar dari Provinsi Jabar. Terdiri dari 15 orang manager, 34 orang pelatih, 45 orang official, dan 185 orang atlet.

“Kontingen kita mengikuti seluruh cabor yang ada yaitu sebanyak 15 cabor,” tuturnya.

  • Bagikan