Inilah Istilah-Istilah yang Digunakan Pecinta Kuliner untuk Gambarkan Nikmatnya Olahan Daging

- News
  • Bagikan
Ilustrasi Daging
Ilustrasi Daging

HERALDJABAR.ID, BANDUNG – Buat kalian yang suka nonton konten masak atau makan-makan, pasti sering bingung mendengar istilah asing yang dipakai oleh konten kreator kuliner, terlebih untuk menjelaskan makanan olahan daging.

Tentunya konten kreator kuliner bisa menarik perhatian penonton dengan tampilan visual yang bikin ngiler didukung dengan istilah keren serta mimik wajah yang meyakinkan.

Macam-macam istilah asing yang digunakan oleh konten kreator kuliner, terkadang ada beberapa istilah yang belum kalian pahami.

Simak makna dari kata-kata asing yang dipakai oleh konten kreator kuliner untuk mereview makanan olahan daging seperti sate, steak, rendang, dan olahan daging lainnya.

Tak usah bingung, ini adalah beberapa istilah asing yang digunakan oleh konten kreator kuliner untuk menggambarkan makanan yang mereka masak atau mereka makan.

Juicy

Juicy adalah istilah asing yang sering diucapkan oleh konten kreator kuliner untuk mengekspresikan kenikmatan tekstur yang berair, seperti saat menyantap steak daging atau sate yang tingkat kematangannya pas.

Editor: Arif
  • Bagikan