Persib Bandung vs Dewa United, Bojan Hodak Bidik Kemenangan demi Jaga Tren Positif

- Persib Bandung
  • Bagikan
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, saat menggelar jumpa pers usai pertandingan di Stadion GBLA, Rabu, 6 November 2023. (Foto: Persib.co.id)

HERALDJABAR.ID  – Persib Bandung akan menantang Dewa United pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Kelapa Dua, Tangerang, Minggu (26/11/2023).

Pelatih Persib, Bojan Hodak, bertekad untuk menjaga trend belum terkalahkan Maung Bandung dalam 12 pertandingan terakhir.

Catatan positif itu menjadi modal berharga bagi Persib untuk menghadapi Dewa United. Itu juga yang menjadi modal Persib untuk terus berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Persib saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan mengemas 35 poin. Pangeran Biru terus berada di posisi empat besar untuk bisa melaju ke babak Championship Series.

“Saat mulai meraih kemenangan, kami terus melanjutkannya dan itu membuat atmosfer di dalam tim menjadi sangat baik. Itu juga menjadi poin yang sangat penting,” kata Bojan, Sabtu (25/11/2023).

Pelatih asal Kroasia itu menyadari rentetan hal positif yang diraih Persib bisa saja terhenti. Namun, pada pertandingan melawan Dewa United nanti, ia berharap Persib bisa kembali meraih kemenangan.

“Kita tahu, sudah 12 pertandingan berlalu dan di satu moment, tren kemenangan ini bisa terhenti, tapi saya berharap momen itu tak terjadi di pertandingan besok,” ucap eks pelatih PSM Makassar itu.

Kemenangan menjadi target Persib dalam pertandingan melawan Dewa United yang digelar tanpa penonton. Bek Persib, Nick Kuipers, mengatakan tiga poin dari laga ini sangat penting bagi Persib untuk tetap menjaga 12 pertandingan tanpa kekalahan.

  • Bagikan