TKD Jabar Terbentuk Dengan Pimpinan Ridwan Kamil, PAN Jabar Optimis Prabowo Gibran Menang Satu Putaran

- Politik
  • Bagikan
Pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

HERALDJABAR.ID, BANDUNG – Tim pemenangan Prabowo Gibran, resmi dibentuk di Provinsi Jawa Barat.

Tim yang tergabung dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan Prabowo Gibran di Jabar, dipimpin mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

DPW PAN Jawa Barat, melalui Sekjen PAN Jabar, Hasbullah Rahmad mengaku dengan terbentuknya TKD Jabar, maka pemenangan Prabowo Gibran jadi semakin teroganisir dan bisa termanajemen dengan baik.

“PAN Jabar dan PAN secara umum di Indonesia ini PAN ketiga kali ini mendukung konsisten mendukung Prabowo, hal ini karena karakter kepemimpinan tegas Prabowo, ” jelas Hasbullah Rahmad yang juga masuk dalam susunan TKD Prabowo Gibran di Jabar, Senin 27 November 2023.

Hasbullah menekankan, bahwa Prabwo Gibran bisa menang satu putaran di Pilpres 2024.

“Untuk Jabar ini, saya melihat ada 9 dob (daerah otonomi baru) dan ini saya yakin ditangan prabowo dob bisa dilaksanakan oleh pa Prabowo, ” jelasnya.

Diluar soal daerah otonomi baru, Hasbullah melihat bahwa Prabowo ini akan menjaga hasil bumi di Indonesia, dari jjaringan mafia, yang mempermainkan migas dan pangan.

“Saya melihat pa Prabowo nantinya, lebih menetertibkan sesuai uu dasar , agar kekayaan alam Indonesia untuk rakyat, ” jelasnya.

  • Bagikan