Ketua TKD Jabar AMIN Resmikan Sekretariat Bersama, Pesan Caprea Anies dan Cawapres Imin Harus Disampaikan ke Rakyat

- Politik
  • Bagikan

HERALDJABAR.ID, BANDUNG – Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Jawa Barat Pasangan AMIN, resmi memiliki sekretariat bersama (sekber), untuk pemenangan tim AMIN di Jawa Barat.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Jabar, Haru Suandharu memberikan semangat kepada relawan dan pendukung AMIN saat peresmian sekretariat bersama (Sekber) relawan.

Lecutan semangat diungkapkan Haru, guna melecut semangat relawan dan pendukung dalam melakukan kampanye memenangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024.

Haru merasa bersyukur, karena relawan yang terdiri dari Komandan, P24, RPAJ, Jabar Manis dan lain-lain begitu kompak dalam menyusun strategi kampanye, untuk memenangkan pasangan AMIN di Jawa Barat.

Salah satunya rencana kegiatan bertajuk pembuatan sejuta spanduk dari rakyat untuk AMIN.

“Mereka berkumpul di sekretariat bersama, mereka punya kegiatan sejuta spanduk dari rakyat untuk AMIN dan ini luar biasa. Saya ingin menyaksikan. Saya bilang, kalau mau ada perubahan. Rakyat yang harus ingin dan jangan sampai elit mencoba melawan kehendak rakyat karena pemilik mandat adalah rakyat,” ujar Haru usai peresmian Sekber di Antapani, Kota Bandung, Selasa 28 November 2023.

Tidak hanya itu, dia juga mengapresiasi karena dengan kemampuan yang terbatas, namun para relawan tetap semangat demi mewujudkan perubahan di Indonesia melalui kontestasi Pilpres 2024.

“Semua kota/kabupaten harus aman dan AMIN. Kerja keras di semua tempat. Mohon maaf untuk tim kampanye AMIN, relawan. Kita ini penantang bukan incumbent, oleh karena itu harus aktif, semangat. Jangan sampai penantang terus caleuy, harus semangat maksimal. Mudah-mudahan jadi pemenang,” terang Ketua DPW PKS Jawa Barat ini.

  • Bagikan