PDIP Jabar dan Sejumlah Pegiat Media Sosial Bentuk Relawan Ganjar-Mahfud

- Politik
  • Bagikan

HERALDJABAR.ID, BANDUNG – Sejumlah pegiat media sosial di Jabar, berkumpul membentuk relawan calon presiden nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.

Relawan yang langsung diasuh politisi PDIP Jabar Ineu Purwadewi ini, bernama Balad GM.

“Kami akan bergerak lewat media sosial memenangkan pasangan capres Ganjar-Mahfud. Cara kami berkampanye tidak akan melanggar hukum, kami hanya memaparkan visi misinya, ” ujar Koordinator Balad GM Sonny Budhi, Selasa 28 November 2023.

Sonny mengatakan, pihaknya bergerak mengampanyekan pasangan capres Ganjar-Mahfud melalui teknologi IT, khususnya media sosial dengan alasan banyaknya pemilih potensial .

” Dari hasil survei lembaga internasional, pemilih dalam capres ke depan itu banyak yang menggunakan media sosial sebagai bahan informasi, karena itu kami bergerak di sana, terutama media sosial Tiktok,” ujar dia.

Politisi PDIP Jabar Ineu Purwadewi mnengatakan, pihaknya membuat relawan, khususnya yang bergerak dalam bidang informasi teknologi sebagai bentuk kewajiban untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di wilayah Jabar, umumnya untuk kemenangan di seluruh Indonesia.

“Kami harus terus bergerak, bergotong royong menenangkan Ganjar-Mahfud di Jabar khususnya dan seluruh Indonesia pada umum nya,” ungkap Ineu.

  • Bagikan