Persib Bandung Datangkan Kiper Baru, PSM Makassar Siap-Siap Kelabakan

- Persib Bandung
  • Bagikan
Persib Bandung telah mendatangkan kiper baru asal Filipina, Kevin Ray Mendoza.

HERALDJABAR.ID — PSM Makassar terancam kerepotan saat menghadapi Persib Bandung di pekan ke-21 Liga 1 2023/2024. Pasalnya, Persib Bandung telah mendatangkan kiper baru asal Filipina, Kevin Ray Mendoza.

Mendoza merupakan kiper yang cukup berpengalaman di Asia Tenggara. Ia pernah membela klub-klub di Filipina, Thailand, dan Malaysia. Kehadiran Mendoza tentu akan menambah kekuatan Persib Bandung di bawah mistar gawang.

PSM Makassar sendiri saat ini mengandalkan duet Adilson Silva dan Victor Mansaray untuk membobol gawang lawan. Duet tersebut telah membukukan 10 gol di Liga 1 musim ini.

Ketajaman Silva dan Mansaray tentu akan diuji saat menghadapi Mendoza. Jika Mendoza mampu tampil gemilang, Persib Bandung berpeluang untuk meraih kemenangan.

Duel PSM Makassar vs Persib Bandung Jadi Laga Menarik

Duel PSM Makassar vs Persib Bandung di pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 menjadi laga yang sangat menarik untuk dinantikan. Kedua tim merupakan dua tim besar di Indonesia yang memiliki basis suporter yang besar.

PSM Makassar saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara, sedangkan Persib Bandung berada di peringkat ke-7. Kemenangan dalam laga ini akan sangat penting bagi kedua tim untuk menjaga posisi mereka di papan atas klasemen.

Laga PSM Makassar vs Persib Bandung akan digelar pada Senin, 4 Desember 2023, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Laga ini akan menjadi ujian bagi Mendoza untuk menunjukkan kemampuannya. (*)

  • Bagikan