Frets Butuan Mengundurkan Diri Dari Persib Karena Pindah Tugas Dinas TNI AD, Persib : Terima Kasih Frets

- Persib Bandung
  • Bagikan

HERALDJABAR.ID, BANDUNG – PERSIB menyetujui permohonan Frets Listanto Butuan mengundurkan diri berkaitan dengan penugasan barunya ke Kodam XVI/Pattimura dan pertimbangan alasan keluarga.  Karena itu, ikatan kerja sama PERSIB dan Frets pun dinyatakan berakhir pada pertengahan kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 ini.


Deputi CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan, karena dipindahtugaskan ke Kodam XVI/Pattimura, sejak pertengahan November 2023, Frets sudah tidak bergabung dalam sesi latihan PERSIB. Karena itu, Frets juga absen pada saat PERSIB menghadapi Dewa United, Minggu, 26 November 2023 lalu.  

“Karena pemindahtugasan tersebut, Frets mengajukan permohonan mengundurkan diri dari PERSIB. Karena masih ingin melanjutkan karier sepakbolanya, Frets mencari klub di tempat dia bertugas,” jelas Teddy.

Pemain bernomor punggung 21 tersebut bergabung dengan PERSIB di kompetisi Liga 1 tahun 2019 dari PSMS Medan. Selama lima musim berseragam PERSIB, Frets telah tampil dalam 90 pertandingan kompetisi dengan sumbangan 11 gol.

Terakhir, Frets tampil pada pertandingan kandang PERSIB melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 11 November 2023 lalu.

Atas kontribusinya selama lima musim, atas nama PERSIB, Teddy menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih. “Hatur nuhun, Frets,” ucapnya.***

  • Bagikan