Lapas Batam Peringati HUT KORPRI sekaligus Penyerahaan Penghargaan Pertandingan Kei Shin Batam Open Karate

- Aneka
  • Bagikan

HERALDJABAR.ID, Batam – Lapas Batam menggelar pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korpri Ke-52, di Lapas Batam hari Rabu (29/11).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kalapas Batam bersamaan dengan penyerahan penghargaan kepada Petugas atas nama Nixon Nababan yang telah mendapatkan juara pada pertandingan kejuaraan Karate Kei Shin Batam Open Karate 1 2023 Piala Danyonif 10 Marinir/SBY pada 25 November lalu.

Dalam amanatnya Kalapas Batam berharap kepada seluruh petugas dapat lebih termotifasi dalam memberikan prestasi terbaik sehingga dapat mengharumkan organisasi.

Membacakan Amanat Dewan Pengurus Korpri Nasional, Kalapas Batam mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Korpri yang ke 52 kepada seluruh insan Korps Pegawai Indonesia.

“Saya meminta seluruh pengurus KORPRI agar dapat menerapkan system meritokrasi dalam birokrasi sebagaimana yang telah digunakan oleh negara maju. Meritokrasi harus berbasis pada kompetensi, kualifikasi dan kinerja ASN. Kepada 4,4 juta ASN merupakan penentu bagi kemajuan bangsa oleh karena itu ASN dengan kinerja yang baik dapat membuat Indonesia Maju” Ujar Heri Kusrita membacakan Amanat Dewan Pengurus Korpri Nasional.

Selain itu, saat ini pemerintah telah meluncurkan kebijakan mengenai Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang bertujuan untuk mendorong keterpaduan dan efesiensi penyampaian pelayanan berbasis digital.

  • Bagikan