Persib Datangkan Dua Pemain Asing Baru, Salah Satunya Stefano Beltrame Eks Juventus

- Persib Bandung
  • Bagikan
Pemain Persib Stefano Beltrame dan Gustavo Manduca. Foto : Persib

HERALDJABAR.ID – Persib Bandung secara resmi mendatangkan dua pemain asing baru untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2023/2024 pada Selasa 28 November 2023.

Dua pemain baru yang didatangkan tim berjulukkan Maung Bandung itu adalah Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame.

Kevin Ray Mendoza merupakan pemain berposisi kiper asal Filipina. Kiper yang mempunyai darah Denmark itu datang untuk menggantikan slot kuota pemain asing Asia di Persib yakni Daisuke Sato.

Meski begitu, Persib masih belum mengumumkan untuk melepas Daisuke Sato. Sebelum bergabung ke Persib, Kevin Ray Mendoza membela klub asal Malaysia, Kuala Lumpur City FC sejak 2021.

Kiper timnas Filipina itu akan menambah kekuatan penjaga gawang Persib. Sebelumnya, tim asuhan Bojan Hodak itu sudah mempunyai empat penjaga gawang yakni Teja Paku Alam, Reky Rahayu, Fitrul Rustapa, dan Putra Sheva Sanggasi.

Selain Kevin Ray Mendoza, Persib juga mengumumkan Stefano Beltrame. Gelandang asal Itala itu mendapatkan durasi kontrak selama enam bulan dengan opsi perpanjangan.

Stefano Beltrame didatangkan untuk menggantikan posisi Levy Madinda yang sebelumnya sudah dilepas Persib. Diharapkan mantan pemain Juventus itu bisa memberikan dampak positif untuk Pangeran Biru di Liga 1 2023/2024.

Stefano Beltrame merupakan pesepakbola berkebangsaan Italia pertama yang membela Persib sejak menggunakan jasa pemain asing pada Liga Indonesia 2003.  Sebelum ke Persib, Stefano Beltrame bermain untuk klub asal Portugal, CS Maritimo Funchal (2020-2023). Di klubnya itu, ia bermain sebanyak 43 pertandingan dan mencetak 2 gol.

  • Bagikan