Kalapas Batam Berikan Penguatan Tugas dan Fungsi Pengamanan di Lapas

- Aneka
  • Bagikan

HERALDJABAR.ID, Batam – Dalam rangka memperkuat Tugas Dan Fungsi Pengamanan di Lapas Batam, Kalapas Batam beserta KPLP dan Kasi Kamtib Lapas Batam memberikan penguatan kepada Seluruh Jajaran Pengamanan, Kamis (30/11).

Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Ismail Saleh Lapas Batam dengan mengumpulkan seluruh petugas Pengamanan untuk mengadakan sesi diskusi dan penguatan tusi pengamanan.

Sesi ini diadakan agar dapat membuat bagian pengamanan lapas dapat bekerja sesuai dengan Tupoksi sebagai petugas Pemasyarakatan.

“Kedepannya akan diadakan perbaikan baik sarana prasarana keamanan maupun himbauan-himbauan hak kewajiban warga binaan, dengan adanya diskusi ini, dan dicarikan solusi terbaik untuk membuat saudara sekalian dapat bekerja dengan lebih baik lagi dan kondusif oleh karena itu kita perlu terus meningkatkan komunikasi yang baik antara sesama petugas, ” jelas Heri Kusrita.

Heri mengajak, memperkuat Integritas dan jaga marwah sebagai petugas pemasyarakatan.

“Karena kedepannya kita dapat menjalankan tugas kita sesuai dengan SOP yang ada. Mari bersama-sama kita saling mengingatkan jika ada teman-teman kita yang berada diluar rel, ” ujar Kalapas Batam.

Selain itu Kalapas Batam Heri Kusrita, berharap dengan dukungan maksimal dari setiap petugas pengamanan sehingga Lapas Batam dapat terus berada dalam kondisi yang aman dan kondusif.

  • Bagikan